Tips yang Harus Anda Tahu Agar Suami Tidak Tergoda Rayuan Pelakor

Di dunia ini tak ada satu pun seorang istri yang rela suaminya direbut oleh pelakor, yaitu perebut laki orang. Hadirnya pihak ketiga dalam kehidupan rumah tangga tentunya sangat menyakitkan. Agar taka da drama pelakor, istri harus cari tahu cara mengantisipasi agar suami tidak tergoda rayuan pelakor.

Pelakor biasanya datang dalam kehidupan rumah tangga berawal dari lingkungan pergaulan maupun lingkungan kerja suami. Oleh karena itu, lingkungan suami harus diwaspadai oleh para istri. Menurut Ning Asmara, seorang pakar percintaan dan hubungan rumah tangga, menuturkan bahwa ada tujuh cara yang bisa diterapkan agar suaminya tidak tergoda rayuan pelakor. Simak penjelasan Ning Asmara berikut ini:

  1.   Ciptakan suasana baru agar suami betah di rumah

Cara pertama yang bisa dilakukan seorang istri agar suaminya tidak tergoda rayuan pelakor ayitu menciptakan suasana rumah yang begitu tenang dan nyaman bagi suami. Sehingga suami akan merasa betah di rumah. Suami tidak akan mencari tempat pelarian lain jika sedang menghadapi masalah. Karena sudah menemukan tempat yang nyaman yaitu di rumah Bersama istri dan anak-anak tersayang.

 

  1.   Berikan perhatian penuh kepada suami

Cara yang kedua yaitu memberikan perhatian penuh kepada suami. Jika suami berada di rumah maka berikan berikan perhatian penuh kepadanya. Meskipun sudah memiliki anak dan sibuk mengurusnya. Tapi jangan lupa berikan perhatian khusus kepada suami. Jangan abaikan suami yang butuh perhatian istri.

 

  1.   Selalu menjaga penampilan di depan suami

Kemudian cara yang ketiga yaitu selalu menjaga penampilan di depan suami. Jika Anda terlihat selalu rapi, wangi, dan menyenangkan tentunya suami akan selalu menyukai Anda. Suami akan merindukan Anda yang terlihat begitu menawan di matanya.

 

  1.   Rajin berikan pujian pada suami

Cara selanjutnya yaitu jangan pelit memberikan pujian kepada suami. Memberikan pujian kepada suami merupakan salah satu cara menunjukkan kasih sayang anda kepada suami. Suami akan menyukai pujian tulus anda.

 

  1.   Berikan suami ‘me time

Suami sebagai seorang laki-laki dan pemimpin keluarga juga terkadang membutuhkan ‘me time’ untuk menyendiri. Membutuhkan waktu menyendiri untuk berpikir panjangan mengenai masalah yang dihadapi ketika sedang menghadapi masalah. Begitupun setelah berkeluarga, kehidupannya juga tidak hanya berkutat pada istri dan anak. Oleh karena itu, berikan suami waktu untuk bersantai dengan teman-temannya. Jangan merenggut kehidupan sosial suami dengan mengekangnya.

 

  1.   Jangan biarkan suami curhat ke perempuan

Cara keenam dari Ning Asmara yaitu jangan biarkan suami bercerita atau curhat ke teman perempuannya. Karena curhat ke lawan jenis sangat riskan. “Selalu tanamkan dalam diri anda sendiri dan suami juga untuk tidak curhat ke lawan jenis karena itu cukup berbahaya. Terkadang munculnya orang ketiga bermula dari saling cerita,”, tutur Ning Asmara.

  1.   Berdoa untuk suami

Cara yang ketujuh yaitu selalu berdoa untuk kebaikan suami dan keluarga. Memohon kepada Allah SWT untuk selalu melindungi keluarga dari godaan syeitan. Memohon agar keluarga bisa bersatu hingga di surge kelak.

Demikian tips dari Ning Asmara yang bisa Anda terapkan agar suami terhindar dari godaan dan rayuan pelakor.